11 November 2011

Memorabilia Jelly Tobing




Superkid : Jelly Tobing, Ikmal Tobing, Deddy Dores.


Jelly Tobing Drummer Sejuta Band


Deddy Stanzah, Jelly Tobing, Deddy Dores
Jelly Tobing nama terbilang legendaris di musik Indonesia -khususnya band cadas (rock band). Sejak tahun 60-an, tak kurang dari 30 band pernah ia awaki. Dengan band sebanyak itu Jelly tak hanya duduk di belakang set drum saja, nyanyi dan main gitar dijalani. Walau pada akhirnya ia lebih ngetop sebagai drummer.

Drummer rock sejati di Indonesia itu hanya dua. Pertama, Jelly Tobing, mantan drummer Lipstic, Superkid, dan Bharata. Dan kedua, Teddy Sujaya, mantan drummer Bentoel Band dan Godbless, Selebihnya, di antara puluhan drummer grup band yang mengklaim dirinya sendiri beraliran rock, belum ada yang benar-benar bisa menandingi dua nama lawas itu. 


Karikatur Jelly Tobing
oleh Suezyanto Wirjoatmodjo

Jelly, yang juga kenyang dalam pemanggungan itu mengisahkan, yang dibutuhkan untuk bertahan dalam industri musik itu, tidak sekedarskill dalam bermain musik. Tapi juga keluwesan dalam bersiasat dengan industri itu sendiri.

Mangaradja Jelly Jusuf Langitan Lumban Tobing alias Jelly Tobing, kelahiran Semarang, 20 Oktober 1950 itu, dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mengukuhkan sebuah nama menjadi ''sesuatu'' dalam sebuah bidang. ''Dan saya, telah melakukannya lebih dari tiga dekade, dalam industri musik rock,'' katanya. 






Anda ingin mendapatkan memorabilia dari Jelly Tobing, baik berupa karikatur yang dicetak di atas kanvas maupun gambar lainnya yang eksklusif, silakan hubungi kami :

Galeri Satu Cinta
Contact Person : Avian Dewanto
+62 21 92721799
+62 815 855 222 18



Catatan : Kami pun melayani pembuatan memorabilia yang secara khsusus didesain untuk Anda maupun Perusahaan atau Organisasi. Karikatur yang dicetak di atas kanvas maupun di atas kaos T-Shirt dapat menjadi hadiah yang paling TAK TERLUPAKAN buat siapa pun.
Berikan hadiah hanya yang terbaik untuk sodara, teman, dan kolega Anda


.




.

2 comments:

  1. Anda memang hebat. Stop merokok! Jauhi narkoba! Perbanyak istighfar.

    ReplyDelete
  2. Kalo bikin karikatur gitu berapa lama dan berapaan pak?
    ada special price kan buat sayah.. ho ho *wink*

    ReplyDelete